Ini Alasan PT Angkasa Pura II Bangun Secara Parsial di Soetta

Jum'at, 13 Mei 2016 - 14:06 WIB
Ini Alasan PT Angkasa Pura II Bangun Secara Parsial di Soetta
Ini Alasan PT Angkasa Pura II Bangun Secara Parsial di Soetta
A A A
TANGERANG - Pembangunan grand design di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten awalnya akan dilakukan secara serentak tidak hanya terfokus pada Terminal 3 Ultimate.

Pembangunan meliputi area integrated building serta sejumlah fasilitas yang nantinya tidak terhubung untuk memecah persoalan di bandara itu. Namun, dalam perjalanan ada perubahan kebijakan yang dilakukan PT Angkasa Pura II.

"Kami bukan orang kaya benar, cash flow kami 2014 itu tidak ada investasi, 2015 kami langsung Rp4 triliun, tahun ini Rp5 triliun. Kalau semua kami garap, bisa bengep lah, jadi kita juga harus dewasa untuk mengoptimalisasi. Jadi ini teman-teman di sini terlambat dari investasi," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Budi Karya Sumadi di Tangerang, Jumat (13/5/2016).

Budi meyakini, dirinya sejak 1994 telah berpengalaman dalam mengurus keuangan. Jika tidak dilakukan secara parsial, dia khawatir, pegawai PT Angkasa Pura II bisa tidak gajian. (Baca: T3 Ultimate Akan Beroperasi Sebelum Lebaran)

"Jadi memang kami mesti dewasa, saya kan urus keuangan dari 1994. Jadi teman-teman agak terlambar sedikit dari segi investasi. Kalau sekaligus bisa enggak gajian kami," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3996 seconds (0.1#10.140)