Rumah Mewah di Kebayoran Baru Disatroni Perampok Berpistol

Rabu, 11 Mei 2016 - 08:40 WIB
Rumah Mewah di Kebayoran...
Rumah Mewah di Kebayoran Baru Disatroni Perampok Berpistol
A A A
JAKARTA - Rumah mewah di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan disatroni perampok berpistol. Dalam peristiwa itu, rumah sedang dijaga oleh sopir dan pembantu rumah tangga.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa 10 Mei 2016 malam, ketika itu Alim yang bertuga sebagai penjaga rumah di JAlan Ginting 3 sedang membetulkan antena televisi.

"Tiba-tiba dari arah bawah ada yang berteriak dan menyuruhnya turun," ujar Wadir Krimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada wartawan, Rabu (11/5/2016).

Penjagara rumah pun tersentak kaget, apalagi orang tersebut berteriak sambil menodongkan senjata api ke arahnya. Pelaku yang masih mengenakan helm tersebut bahkan memgancam akan menembaknya jika tak menuruti kemuan pelaku.

"Setalah berhasil membuat dua penghuni rumah itu tak berdaya, perampok itu mengambil laptop, handphone serta uang tunai milik korban," tuturnya.

Pelaku lantas kabur menggunakan sepeda motor jenis matic dengan plat motor ditutupi. Adapun tinggi pelaku sekitar 170 cm, mengenakan jaket hitam dan memiliki logat bahasa Indonesia timur. Polisi pun tengah memerikaa rekaman CCTV di lokasi untuk mencari identitas pelaku.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)