Polisi Masih Cari Potongan Kaki Wanita Hamil Dimutilasi

Jum'at, 15 April 2016 - 17:30 WIB
Polisi Masih Cari Potongan Kaki Wanita Hamil Dimutilasi
Polisi Masih Cari Potongan Kaki Wanita Hamil Dimutilasi
A A A
JAKARTA - Hingga kini polisi masih mencari potongan kaki wanita hamil yang menjadi korban mutilasi di Desa Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, potongan kaki belum diketahui. Identitas korban juga belum didapati.

Pihaknya memfokuskan pada memburu pria yang berdasarkan informasi awal, merupakan suami korban. Belakangan, diketahui keduanya ternyata bukan pasangan suami istri.

Polisi juga sudah mengamankan saksi kunci yang ikut terlibat membuang potongan tubuh wanita tersebut bersama pelaku utama.

"Sejauh ini baru tangannya yang ditemukan. Kakinya masih simpang siur. Ada yang bilang sudah ketemu, tapi ternyata belum, " ujar Kapolresta kepada wartawan, Jumat (15/4/2016).

Potongan tangan korban, seperti yang sudah diketahui, ditemukan pada Rabu 13 April 2016 malam di semak-semak kawasan Desa Kadu, Tigaraksa.

Sementara, dari informasi yang sempat beredar, potongan kaki korban ditemukan di kolong salah satu jembatan kawasan Tigaraksa. Namun, informasi tersebut dibantah polisi. "Masih dicari," kata Irman.

Namun Kapolres mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku mutilasi tersebut dari RI saksi pembantu tersangka utama.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6404 seconds (0.1#10.140)