Potongan Tangan dan Kaki Wanita Hamil Dimutilasi Ditemukan

Kamis, 14 April 2016 - 16:03 WIB
Potongan Tangan dan Kaki Wanita Hamil Dimutilasi Ditemukan
Potongan Tangan dan Kaki Wanita Hamil Dimutilasi Ditemukan
A A A
TANGERANG - Polisi berhasil menemukan potongan kedua tangan dan kaki korban mutilasi di Tigaraksa, Tangerang. Kedua potongan tangan dan kaki diduga milik wanita hamil yang dimutilasi itu ditemukan di desa Kedu.

Menurut Juru bicara RSUD Kabupaten Tangerang, Ahmad Nizar, polisi telah menemukan tangan dan kaki korban mutilasi semalam. "Sepasang potongan tangan kami terima dari pihak kepolisan tadi malam, pukul 22.00 WIB," kata Nizar kepada wartawan, Kamis (14/4/2016).

Hingga kini potongan tersebut masih disimpan di lemari pendingin ruang jenazah rumah sakit. “Disatukan bersama mayat wanita hamil yang ditemukan kemarin," katanya. (Baca: Wanita Hamil Ditemukan Tewas Mengenaskan)

Menurut Nizar, untuk proses autopsi masih menunggu pihak kepolisian. Potongan tangan yang terbungkus plastik hitam itu ditemukan warga di semak-semak Desa Kadu, Tigaraksa. Warga langsung melaporkan temuan itu ke polisi.

Sebelumnya diberitakan, mayat wanita yang hamil tujuh bulan itu ditemukan dalam keadaan menggenaskan di kamar kontrakannya. Korban dimutilasi karena polisi tidak menemukan kedua tangan dan kaki korban.

Menurut Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko, sampai saat ini belum ditemukan petunjuk siapa pelaku pembunuhan sadis itu.

"Untuk membuka tabir pembunuhan ini, kami harus menemukan dulu lelaki yang tinggal bersama dengan perempuan itu," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5504 seconds (0.1#10.140)