Guru SMKN 3 Kelapa Gading Dibunuh di Dalam Mobil

Kamis, 14 April 2016 - 15:37 WIB
Guru SMKN 3 Kelapa Gading Dibunuh di Dalam Mobil
Guru SMKN 3 Kelapa Gading Dibunuh di Dalam Mobil
A A A
BEKASI - Seorang guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 33 Jakarta Utara ditemukan tewas dalam mobil Avanza miliknya. Diduga kuat Nurdin (51) merupakan korban pembunuhan orang yang dikenalnya.

Jasad Nurdin ini pertama kali ditemukan oleh istrinya Ida Nuraini (50) yang saat itu baru pulang kerja pada Rabu 13 April 2016 sekitar pukul 18.00 WIB. Kapolsek Jatiasih Kompol Aslan Sulastomo menjelaskan, ketika berada di ruang tengah Ida curiga melihat ceceran darah di lantai.

Ida pun berteriak memanggil nama sang suami, namun sayang tak ada jawaban. Ida yang juga berprofesi sebagai guru ini menuju garasi rumah yang terletak di Jalan Arjuna Blok BI/32 RT 1/1, Jatiasig, Kota Bekasi.

Di garasi mobil itulah, lanjut, Aslan, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam mobil dengan nopol B 1368 KKI."Korban tewas dalam posisi duduk di kursi samping pengemudi. Kaca bagian depan mobil pecah," jelas Aslan kepada wartawan, Kamis (14/4/2016).

Mendapati sang suami tewas Ida pun berteriak minta pertolongan warga. Sejumlah warga sekitar ikut menelusuri asal ceceran darah di lantai rumah tersebut.

Belakangan ceceran darah itu berasal dari kamar Atun (40) pembantu rumah tangga. "Warga juga menemukan Atun dalam keadaan terluka dengan tangan dan kaki terikat tali tambang," tuturnya.

Aslan mengungkapkan, Atun hingga kini maish menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi."Atun ini saksi kunci pembunuhan terhadap Nurdin. Ada dugaan pelaku juga hendak merampok karena Atun ditemukan terluka dalam posisi terikat," ungkap.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7985 seconds (0.1#10.140)