KNKT Sebut Ada Data Tambahan Soal Tabrakan Batik Air dan TransNusa

Kamis, 07 April 2016 - 00:13 WIB
KNKT Sebut Ada Data Tambahan Soal Tabrakan Batik Air dan TransNusa
KNKT Sebut Ada Data Tambahan Soal Tabrakan Batik Air dan TransNusa
A A A
JAKARTA - Kepala Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Soerjanto mengaku, ada data tambahan terkait tabrakan pesawat Batik Air dengan TransNusa di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Namun, dia mengaku lupa data tambahan itu.

"Ada data tambahan. Tapi kami enggak apal satu-satu, tapi itu tim investigator yang ngumpulin data serta mempelajari, apabila ada hal yang signifikan kami akan keluarkan rekomendasi segera," kata Soerjanto di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu 6 April 2016.

Jika dalam operasi bandara ada hal krusial, kata Soerjanto, KNKT akan segera dikeluarkan perbaikan-perbaikan dan rekomendasi segera. Saat ditanya apakah dari data baru ada hal yang menarik, dia mengatakan tidak ada yang spesifik.

"Belum ada yang signifikan kalau ada kami lapor pak menteri, agar segera bisa dilakukan perbaikan. Tapi kami masih pelajari apakah ada, sekali lagi kalau ada ya kami akan rekomendasi," tuturnya. (Baca: Ini Kronologis Tabrakan Pesawat Batik Air dan TransNusa)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)