alexametrics

Didorong Lawan Ahok, Ini Jawaban Pakde Karwo

loading...
Didorong Lawan Ahok, Ini Jawaban Pakde Karwo
Didorong Lawan Ahok, Ini Jawaban Pakde Karwo
A+ A-
JAKARTA - Gubernur Jawa Timur Soekarwo menanggapi enteng terkait wacana untuk dicalonkan sebagai penantang Ahok di Pilgub DKI Jakarta oleh partai Demokrat.

Dalam kesempatan itu, gubernur yang biasa disapa Pakde Karwo berkelakar lebih memilih di Jawa Timur karena di Jakarta tidak bisa merokok.



"Ndak.. Ndak ada. Aku khan ndak iso rokok an disana (Tidak.. Tidak ada. Aku disana kan Tidak merokok)," kelakar Pakde Karwo terkait wacana untuk dicalonkan Partai Demokrat sebagai Bacagub DKI Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Pakde Karwo mengaku berterimakasih dengan pernyataan dari Partai Demokrat yang menggulirkan wacana untuk diusung sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

"Saya terimakasih itu. Ini adalah bentuk lain dihargai. Artinya, kerja pemerintahan Jawa Timur. Kerja orang Jawa Timur sangat dihargai sebagai pemerintahan adalah kerja bersama baik dari pemerintahannya," kata Pakde Karwo.

Pakde Karwo memastikan akan menyelesaikan tugas sebagai Gubernur Jawa Timur hingga akhir priode. Menurutnya, gubernur dipilih oleh rakyat. Dan Gubernur Jatim dipilih oleh rakyat Jawa Timur.



Bahkan, ketika ada perintah dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Pakde Karwo mengaku sejauh ini tidak ada perintah dari SBY.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu PD Edhie Baskoro Yudhoyono menyebut Pakde Karwo merupakan salah satu kader terbaik Partai Demokrat (PD) dan berpeluang untuk diusung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta 2017.
(ysw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak