Kurang Harmonis, Bripka Triyono Pernah Ingin Ajukan Cerai

Selasa, 29 Maret 2016 - 17:08 WIB
Kurang Harmonis, Bripka Triyono Pernah Ingin Ajukan Cerai
Kurang Harmonis, Bripka Triyono Pernah Ingin Ajukan Cerai
A A A
JAKARTA - Hubungan Bripka Triyono dengan istrinya, Ratnina Handriani (37) diketahui sudah tidak harmonis sejak lama. Beberapa tetangga Triyono pernak mengobrol kalau pelaku sudah tidak tahan dengan omelan istrinya.

Menurut para tetangga pria yang enggan disebutkan namanya, Bripka Triyono sudah lama ingin mengajukan cerai. Sejak awal menikah, para tetangga mengungkapkan keributan selalu terdengar. (Baca: Dua Anggota Brimob tewas Ditabrak Pencuri Sawit)

“Sebenarnya sudah lama ingin ajukan cerai. Bripka Triyono yang ingin mengajukan. Tetapi karena dari korpsnya mungkin sulit harus tembus hingga pimpinan, jadi belum terealisasi sampai sekarang,” katanya di lokasi, Selasa (29/3/2016).

Pasca kejadian pembunuhan tersebut, hubungan dua keluarga besar hingga saat ini masih cukup baik. Hanya saja keluhan sempat diungkapkan oleh pihak keluarga Bripka Triyono lantaran anak–anak diboyong ke rumah keluarga almarhumah istri tanpa ada kesepakatan keluarga.

Ketua RT setempat, Waras menjelaskan bahwa ayahanda Bripka Triyono, Sugeng sempat menitipkan segala sesuatu urusan kepada Ketua RT. (Baca juga: Polisi Dibacok dan Dilempar ke Kali Ciliwung)

“Semalam Pak Sugeng datang untuk menitipkan ke saya kalau ada urusan ini itu. Lalu sempat komplain saja sih, kok anak – anak main dibawa saja ke Beji tanpa kesepakatan. Saya bilang biarin saja kan dibawa ke rumah neneknya,” ungkap Waras.

Waras menambahkan selama sepekan akan digelar tahlilan bersama keluarga dan tetangga. “Semalam sudah tahlilan, dan nanti selama sepekan akan digelar tahlilan juga,” kata Waras.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4300 seconds (0.1#10.140)