Sadis, Oknum Polisi Ini Bunuh Istri Gunakan 3 Bantal

Selasa, 29 Maret 2016 - 16:31 WIB
Sadis, Oknum Polisi...
Sadis, Oknum Polisi Ini Bunuh Istri Gunakan 3 Bantal
A A A
DEPOK - Penyidik Polresta Depok menyita tiga bantal yang dipergunakan Bripka Triyono untuk menghabisi nyawa istrinya Ratnita Handriani (37). Bantal yang biasa dipergunakan pasangan suami istri ini menjadi barng bukti utama kasus pembunuhan tersebbut.

Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono mengungkapkan, hasil pemeriksaan terhadap Bripka Triyono dan Mamat (35) pelaku pembunuhan terhadap Ratnita diketahui korban tewas dengan cara dibekap. "Triyono membekap menggunakan dua bantal, sedangkan Mamat hanya satu bantal," ungkap Dwiyono, Selasa (29/3/2016).

Akibat bekapan tersebut korban pun kesulitan nafas hingga akhirnya meregang nyawa. Dwiyono menambahkan, penyidik saat ini sedang melakukan pemeriksaan kejiwaan "Pelaku dibantu temannya. Keduanya saat ini sudah diamankan," ungkapnya.

Saat ini Bripka Triono sedang menjalani tes kejiwaan di Polda Metro Jaya. Mengenai motif pembunuhan, lanjut Dwiyono, hingga saat ini masih terkait permasalahan pribadi.

Namun belum diungkapkan lebih detail permasalahan pribadi yang dimaksud. Dwiyono menambahkan, penyidik masih mendalami kasus ini dengan memeriksa sebanyak lima orang.

Seperti diberitakan, Ratnita Handriani (37) istri dari anggota Objek Vital Polresta Depok Bripka Triyo ditemukan tewas di kamar tidurnya. Ratnita diduga kuat menjadi korban pembunuhan yang dilakukan suaminya.

Ratnita ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Minggu 27 Maret 2016 sekitar pukul 20.00 WIB di rumahnya di Jalan Perjuangan RT 02/08, Cimanggis, Depok. Ketua RT 02 Waras menjelaskan, Ratnita tindak kunjung keluar dari kamar sejak pagi hingga pukul 19.30 WIB kemarin.(Baca: Oknum Polisi di Depok Diduga Bunuh Istri)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0762 seconds (0.1#10.140)