Sering Dibentak Istri, Bripka Triyono Curhat Jadi Tertekan

Selasa, 29 Maret 2016 - 16:06 WIB
Sering Dibentak Istri,...
Sering Dibentak Istri, Bripka Triyono Curhat Jadi Tertekan
A A A
JAKARTA - Warga sekitar mengenal keluarga Bripka Triyono, anggota Polresta Depok bersama almarhumah Ratnina Handriani (37), tidak harmonis. Bahkan, Triyono sempat curhat ke tetangga kalao dirinya tertekan karena hampir setiap hari dimarahi istrinya.

“Setiap minggu pasti berantem, cek-cok mulut. Itu rumah kontrakan yang paling depan rumah Bripka Triyono paling sering mendengar ribut – ribut,” kata tetangga Bripka Triyono yang enggan disebutkan namanya, Selasa (29/3/2016). (Kapolres: Bripka Triyono Diduga Bunuh Istri Hingga Tewas)

Tetangga lainnya yang juga seorang bidan, Tenta mengatakan tidak mengetahui secara pasti permasalahan rumah tangga yang dihadapi keduanya. Hanya saja kedua anak Bripka Triyono dilahirkan di tempat prakteknya.

“Enggak pernah banyak ngobrol sih, hanya saja saya yang membantu persalinan kedua anaknya,” ungkap Tenta. (Baca: Bunuh Istri, Bripka Triyono Dibantu Teman Dekat)

Tetangga lainnya yang juga teman ngobrol Bripka Triyono mengungkapkan bahwa sudah sejak lama Bripka Triyono mengaku tertekan. Pasalnya almarhumah dikenal keras kepala serta seringkali membentak suaminya.

“Bripka Triyono orangnya pendiam, teman saya ngobrol sih, seperti tekanan batin karena istrinya selalu marah-marah. Keras kepala seperti itu lah. Jadi memang sering ribut, sudah kesal sejak lama mungkin,” tuturnya.

PILIHAN:

Marshanda Akui Ayahnya Sudah Lama Mengemis

Politikus PPP: Bisa Kiamat Kubro jika Dukung Ahok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9075 seconds (0.1#10.140)