Ibu Dibunuh Ayah, 2 Bocah Ini Diasuh Kerabat

Selasa, 29 Maret 2016 - 15:07 WIB
Ibu Dibunuh Ayah, 2 Bocah Ini Diasuh Kerabat
Ibu Dibunuh Ayah, 2 Bocah Ini Diasuh Kerabat
A A A
DEPOK - Nasib malang harus dialami kakak beradik Putri (6) dan Furkom (4). Kedua bocah ini harus kehilangan ibu kandungnya Ratnita Handriani yang menjadi korban pembunuhan.

Sedangkan ayahnya Bripka Triyo kini harus mendekam ditahanan karena menjadi pelaku pembunuhan terhadap Ratnita. Sehari setelah pembunuhan kediaman keluarga Bripka Triyono di Jalan Perjuangan RT 02/08, Cimanggis, Depok, terlihat sepi.

Hanya terlihat sejumlah karang bunga duka cita terkait kematian Ratnita. “Tidak ada penghuni, anak-anak dititip ke rumah keluarganya,” kata salah seorang tetangga yang enggan disebutkan namanya di lingkungan Bripka Triyono, Selasa (29/3/2016).

Ketua RT 02 Waras mengatakan, keluarga almarhumah memboyong anak-anak ke rumah mereka di Beji, Depok. Anak-anak yang masih kecil itu kini harus menghadapi kenyataan ibunya pergi untuk selamanya, dan ayahnya terancam bui seumur hidup.

“Anak-anak dibawa ke Beji sejak semalam, saat ini rumah kosong. Dari orangtua Bripka Triyono yakni Pak Sugeng menitipkan ke saya jika ada tamu atau bagaimana,” kata Waras.

Seperti diberitakan, Ratnita Handriani (37) istri dari anggota Objek Vital Polresta Depok Bripka Triyo ditemukan tewas di kamar tidurnya. Ratnita diduga kuat menjadi korban pembunuhan yang dilakukan suaminya.

Ratnita ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada Minggu 27 Maret 2016 sekitar pukul 20.00 WIB di rumahnya di Jalan Perjuangan RT 02/08, Cimanggis, Depok. Ketua RT 02 Waras menjelaskan, Ratnita tindak kunjung keluar dari kamar sejak pagi hingga pukul 19.30 WIB kemarin.(Baca: Oknum Polisi di Depok Diduga Bunuh Istri)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6772 seconds (0.1#10.140)