Polisi Belum Simpulkan Kematian Fredy Pemakan Ayam

Minggu, 27 Maret 2016 - 14:21 WIB
Polisi Belum Simpulkan Kematian Fredy Pemakan Ayam
Polisi Belum Simpulkan Kematian Fredy Pemakan Ayam
A A A
JAKARTA - Hingga kini polisi belum menyimpulkan kematian Fredy Jayadi (45) yang tewas tersedak ayam di KFC Taman Semanan, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat 11 Maret 2016. Maka itu, kasus yang sudah berjalan tiga pekan ini masih dalam tahap penyidikan polisi.

"Tolong diingat ya, ini masih tahap penyidikan," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Rudy Heryanto Adi Nugroho di Jakarta, Minggu (27/3/2016). (Baca: Polisi Diminta Dalami Unsur Kelalaian Korban Tewas Lomba Makan Ayam)

Rudy mengatakan, polisi tidak ingin gegabah dalam menentukan pihak yang akan bertanggung jawab terkait kasus kematian Fredy. Polisi juga belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. "Kami masih lakukan pendalaman lagi," katanya. (Baca: Tewas Lomba Makan Cepat, Polisi Periksa 11 Saksi)

Sekadar diketahui, Fredy tewas setelah memakan ayam goreng tepung saat perlombaan makan cepat di KFC Taman Semanan, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat 11 Maret 2016. Dalam perlombaan itu, peserta yang menang akan mendapatkan hadiah sebesar Rp5 miliar.

PILIHAN:

Kecewa Partainya Dukung Ahok, Kader Hanura Ini Siap Mundur
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6628 seconds (0.1#10.140)