Libur Panjang, Tol Cikampek Padat Merayap

Jum'at, 25 Maret 2016 - 13:48 WIB
Libur Panjang, Tol Cikampek Padat Merayap
Libur Panjang, Tol Cikampek Padat Merayap
A A A
JAKARTA - Libur panjang (long weekend) perayaan Paskah pekan ini membuat sejumlah jalan tol menjadi macet. Pasalnya, banyak masyarakat yang menghabiskan waktu liburannya untuk berada di luar rumah.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Jumat (25/3/2016), lalu lintas Tol Jakarta-Cikampek di KM 36.600 mengalami kemacetan. Bahkan, kecepatan kendaraan hanya bisa ditempuh dengan kecepatan 20 Km per jam.

"Lalin (lalu lintas) tol Cipularang KM 47 arah Cikampek lancar. Sebaliknya padat merayap," tulis akun @TMCPoldaMetro. (Baca: Polres Depok Antisipasi Kemacetan di Pintu Tol Cijago)

Begitu juga dengan lalin Tol Jakarta-Cikampek di KM 10 interchange Cikunir mengalami kepadatan. Di sana kecepatan mobil hanya dapat ditempuh 5-10 Km per jam.

Bahkan untuk mengurangi kemacetan di dalam tol, polisi malakukan contra flow. "KM 35 Tol Jakarta arah Cikampek diberlakukan contra flow untuk mengaurangi kepadatan," tulisnya kembali.

Kemudian lalu lintas di KM 32 arah Cikampek terpantau padat mengalir. Lalin jalan Tol Pejagan macet panjang akibat perbaikan jalan di KM 229. (Baca: Libur Panjang, GT Cikampek Utama Diprediksi Macet Parah)

Sedangkan tol dalam kota pada long weekend kali ini terpantau ramai lancar. "Lalin Tol Dalam Kota KM 9 arah Slipi ramai lancar kondisi hujan harap berhati-hati bagi pengguna jalan," tweetnya lagi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5781 seconds (0.1#10.140)