Penembak Sopir Blue Bird Diduga Beking Ojek Online

Rabu, 23 Maret 2016 - 15:02 WIB
Penembak Sopir Blue...
Penembak Sopir Blue Bird Diduga Beking Ojek Online
A A A
JAKARTA - Hingga kini Polda Metro Jaya masih menelusuri kasus penembakan yang membuat salah satu sopir taksi Blue Bird terluka di bagian jarinya. Diduga penembak sopir Blue Bird itu adalah beking dari para ojek online.

Polda Metro Jaya hingga saat ini masih belum mengakui adanya kasus penembakan terhadap Khentus. Padahal dari informsi yang didapatkan SINDO pelaku sudah ditangkap di Jakarta dan diduga oknum anggota TNI.

"Belum ada, saat ini kita masih melakukan penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, Rabu (23/3/2016). (Baca: Sopir Taksi Ini Mengaku Ditembak Pengemudi Ojek Online)

Dia melanjutkan, pihaknya masih melakukan penelusuran terkait isu penembakan yang terjadi dalam unjuk rasa kemarin. (Baca juga: Demo Angkutan Umum, Blue Bird Akui Sopirnya Tertembak)

Salah satu sumber di kepolisian menyebutkan, kini Polda Metro Jaya telah melakukan koordinasi dengan POM AL untuk menangkap pelaku. (Baca juga: Rekannya Dipukuli, Pengemudi Go-Jek dan Grab Bike Sweeping Taksi)

"Dia itu jadi beking ojek online. Pelaku memakai helm ojek online dan membawa senjata. Pelaku sudah ditangkap dan diperiksa di POMAL," tegasnya.

Dari keterangan korban bernama Kenthus, saat diberhentikan pelaku langsung mencabut senjatanya dan menembak ke bawah sebanyak dua kali. Satu peluru memantul hingga melukai jari kanannya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)