Sopir Taxiku Depok Sweeping di Jalan Raya Bogor

Selasa, 22 Maret 2016 - 14:03 WIB
Sopir Taxiku Depok Sweeping di Jalan Raya Bogor
Sopir Taxiku Depok Sweeping di Jalan Raya Bogor
A A A
DEPOK - Aksi solidaritas juga dilakukan oleh para pengemudi taksi di Depok memprotes keberadaan taksi berbasis Online Grab dan Uber. Aksi solidaritas dilakukan Sopir Bluebird, Taxiku, dan Express di Depok.

Pantauan di lapangan terdapat aksi sweeping di Jalan Raya Bogor oleh sopir Taxiku terhadap armada taksi yang masih beroperasi. Aksi Sweeping dilakukan di Jalan Raya Bogor KM 38 depan Pool Taxiku.

Selain itu sedikitnya ada 15 unit Taxiku yang ikut berunjuk rasa ke Jakarta. Mereka berangkat ke Jakarta bergabung dengan pengunjuk rasa lainnya.

Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono menegaskan situasi di Depok kondusif. Dwiyono menegaskan sedikitnya ada 30 unit perwakilan taksi dari Depok yang berdemo.

"Saya dan seluruh Kapolsek terjun untuk melaksanakan penggalangan dan pengamanan serta pengawalan.

Alhamdulillah untuk wilayah Depok tadi mengirim perwakilan tidak banyak, kurang lebih seluruhnya 30," ungkap Dwiyono, Selasa (22/3/2016).

Sementara itu pantauan di lapangan sejumlah pengemudi motor ojek online masih terlihat di melintas di Depok. Jikapun ada yang merasa takut, mereka tidak menggunakan atribut.

"Saya sengaja masih narik tapi enggak pakai atribut jaket atau helm," ujar Slamet pengemudi ojek online.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5375 seconds (0.1#10.140)