Kenalan Cewek Cantik via BBM, Uang Rp79 Juta Milik Pemuda Ini Dikuras

Jum'at, 18 Maret 2016 - 13:53 WIB
Kenalan Cewek Cantik via BBM, Uang Rp79 Juta Milik Pemuda Ini Dikuras
Kenalan Cewek Cantik via BBM, Uang Rp79 Juta Milik Pemuda Ini Dikuras
A A A
JAKARTA - Seorang pria muda berinisial AD harus kehilangan uang sebesar Rp79 juta yang ada di rekening tabungannya. Uang milik AD dikuras oleh wanita cantik yang merupakan kekasihnya.

AD menuturkan, dua bulan silam dirinya berkenalan dengan seorang wanita berinisial H melalui BlackBerry Messanger. Komunikasi intens pun dilakukan hingga akhirnya AD dan H sepakat menjalani hubungan asmara.

Karena sedang mabuk asmara, AD pun setuju ketika H meminta agar tanggal jadian mereka pacaran dijadikan nomor PIN ATM."Kebetulan kami ini sama-sama nasabah dari salah satu bank. Jadi saya pun setuju bila memiliki nomor PIN yang sama," kata AD usia melapor ke SPKT Polda Metro Jaya, Jumat (18/3/2016).

Pada Rabu 16 Maret 2016 lalu, ketika hendak menarik uang melalui ATM, AD terkejut. Pasalnya, kartu ATM itu bukan miliknya tetapi punya kekasih. AD pun curiga karena tak ada uang tersisa di rekeningnya tersebut.

Tak menunggu lama AD bergegas ke bank untuk mencetak rekening koran. Saat itu, AD terkejut setelah melihat transaksi di rekening miliknya. "Pas di-print rekening koran, uang saya Rp79 juta dikuras habis selama dua hari," tuturnya.

AD sendiri tidak habis pikir, bagaimana perempuan tersebut menukar ATM miliknya. AD engaku jarang bertemu dengan perempuan tersebut setelah dua bulan perkenalannya itu.

"Ketemunya juga baru dua kali di Pasar Festival," tuturnya. Saat ini kasus tersebut ditangani petugas Polda Metro Jaya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8550 seconds (0.1#10.140)