Diduga Taksi Online, 2 Mobil Avanza Dirusak Massa

Senin, 14 Maret 2016 - 11:34 WIB
Diduga Taksi Online, 2 Mobil Avanza Dirusak Massa
Diduga Taksi Online, 2 Mobil Avanza Dirusak Massa
A A A
JAKARTA - Dua mobil Avanza dirusak sejumlah orang yang diduga pengunjuk rasa di Kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat. Belum diketahui penyebab aksi beringan massa yang merusak mobil tersebut.

Dilansir dari akun Twitter @TMCPoldaMetro mobil yang dirusak itu ialah Avanza warna hitam dengan nopol B 1443 POJ."Mobil dirusak oleh pengunjuk rasa di Patung Kuda Monas," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro pada Senin (14/3/2106) pukul 11.10 WIB.

Mobil yang belum diketahui pemiliknya ini pun mengalami kerusakan di bagian kaca depan. Untuk diketahui di sekitar Kawasan Patung Kuda Monas, ratusan sopir angkutan umum darat tengah berunjuk rasa menuntut agar pemerintah menertibkan angkutan umum berbasil online.

Pantauan Sindonews, tak hanya mobil Avanza hitam, satu mobil berwarna silver pun rusak dibagian body. Kedua mobil ini diamuk massa karena diduga salah satu armadan taksi online. Untuk diketahui hari ini ratusan sopir angkutan darat menggelar aksi mogok massal dan unjuk rasa di depan kantor Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) , Balai Kota DKI pada Senin pagi.

Para sopir menuntut agar pemerintah menutup angkutan umum atau taksi yang berbasis aplikasi online Para sopir meminta kepada petugas dan pejabat yang berwenang untuk menegakkan aturan. Pada hakikatnya Uber dan Grab Car menyerobot beberapa izin. Termasuk merampok mata pencaharian.(Baca: Ratusan Sopir Angkutan Darat Geruduk Kantor Ahok)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8064 seconds (0.1#10.140)