Polda Olah TKP Kasus Pria Terjun Bebas di Senayan City

Minggu, 13 Maret 2016 - 20:20 WIB
Polda Olah TKP Kasus Pria Terjun Bebas di Senayan City
Polda Olah TKP Kasus Pria Terjun Bebas di Senayan City
A A A
JAKARTA - Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat melakukan olah TKP di Senayan City terkait tewasnya Kurniadi yang diduga meloncat dari lantai 6 pusat perbelanjaan tersebut.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heriawan menjelaskan, penyidik saat ini melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab jatuhnya korban. "Olah TKP biasa, kita dari Resmob dan Jatanras yang olah TKP," kata Herry Heryawan, Minggu (13/3/2016).

Dalam olah TKP ini dihadirkan juga saksi-saksi yang melihat korban melompat. "Kita kumpulkan semua saksi, kita mau mencocokan data," ujarnya. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan CCTV.

PR dan CR Asisten Mnajer Senayan City Elsi Adianti mengatakan, berdasar penuturan petugas oarkir yakni Wahyudi, korban sempat berbincang dengannya. "Katanya Wahyudi, korban sempat pamit dan titip salam untuk anak dan istrinya. Habis itu dia langsung terjun," katanya.

Korban, Kurniadi berdasarkan kartu tanda penduduk diketahui beralamat di Cipayung, Jakarta Timur. Dari data yang didapatnya, korban mendatangi Gedung Parkir Senayan City yang memang dibuka 24 jam sekitar pukul 05.48 WIB. "Kita juga lagi banyak event semalam, jadi memang cukup ramai," jelasnya.

Dia melanjutkan, usai memarkir mobilnya korban juga sempat menanyakan kapan gereja di Senayan City dibuka. Wahyudi kemudian menjawab gereja dibuka pukul 08.00 WIB. Di Senayan City sendiri meski terdapat dua gereja, yakni untuk umat nasrani yakni Gereja Bethel Indonesia dan Gereja Tiberias.

Usai mendengar jawaban dari Wahyudi, korban kemudian berjalan menuju sisi tepi gedung parkir. Wahyudi sempat mencegah namun korban sudah terlanjur menerjunkan diri. "Sempat dicegah tapi dia langsung menjatuhkan diri," pungkasnya.

Seperti diketahui, sekitar Pukul 06.10 Wib di Ramp Safety Loby Selatan Senayan City.(Baca: Pria 33 Tahun Terjun Bebas dari Lantai 6 Senayan City)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2184 seconds (0.1#10.140)
pixels