Nyanyi Mars Perindo, Anak-anak Korban Banjir Diberi Hadiah

Minggu, 13 Maret 2016 - 19:40 WIB
Nyanyi Mars Perindo, Anak-anak Korban Banjir Diberi Hadiah
Nyanyi Mars Perindo, Anak-anak Korban Banjir Diberi Hadiah
A A A
JAKARTA - Sejumlah anak-anak korban banjir di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur mendapatkan hadiah dari Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan. Mereka mendapatkan hadiah berupa uang karena secara spontan menyanyikan lagu mars Perindo.

Aksi spontan anak-anak ini bermula saat rombongan DPW Partai Perindo DKI Jakarta, DPD Partai Perindo Jakarta Timur dan DPC Partai Perindo Jatinegara berjalan menyusuri kawasan Kebon Pala untuk memberikan bantuan bagi korban banjir.

Tiba- tiba seorang anak berteriak,"Woy ada Perindo. Woy ada Perindo," teriak anak-anak di gang sempit itu. Sahrianta Tarigan pun menyapa anak-anak tersebut.

Kejutan kembali terjadi, anak-anak ini tanpa dikomando menyanyikan lagu mars Perindo. Setelah berhasil menyanyikan lagu Perindo, Sahrianta memberikan hadiah kepada anak-anak.

Anak-anak itu pun nampak bahagia setelah bersalaman dengan Sahrianta Tarigan. Dalam kesempatan itu, Sahrianta nampak senang.
"Ya senang. Lagu kita dihafal. Berarti kita dikenal masyarakat. Ini tandanya struktur kita berjalan bagus. Kita juga sudah menempati posisi empat besar di DKI Jakarta," tutup Sahrianta.

Sebelumnya, DPW Partai Perindo Jakarta, DPD Partai Perindo Jakarta Timur dan DPC Partai Perindo Jatinegara memberikan bantuan kepada korban banjir di Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur.(Baca: Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Jatinegara)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3857 seconds (0.1#10.140)