Anaknya Jadi PSK, Orangtua 15 ABG Shock

Jum'at, 11 Maret 2016 - 16:31 WIB
Anaknya Jadi PSK, Orangtua 15 ABG Shock
Anaknya Jadi PSK, Orangtua 15 ABG Shock
A A A
JAKARTA - Orangtua 15 ABG yang menjalani praktik prostitusi di warung Kopi milik Torik Sulistyo (50) tampak shock. Para orangtua pun meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari mengatakan, 15 ABG yang menjadi anak buah mucikari Torik itu rata-rata masih duduk di bangku SMP dan SMA.

Mereka pun saat ini sudah dibawa ke PPT RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan kesehatan dan psikologisnya. (Baca: Jual 15 ABG, Pedagang Kopi di Jagakarsa Dibekuk)

Sebab, kata Sri, dikhawatirkan jika para ABG itu mengidap penyakit akibat terjun didunia prostitusi itu. Lebih jauh, orangtua dari 15 ABG tersebut mengaku shock saat tahu anaknya terlibat prostitusi.

"Saat kami periksa, para orangtua mereka itu kaget dan mengaku tak tahu peristiwa yang menimpa anaknya itu," ujarnya pada wartawan di Polsek Jagakarsa, Jumat (11/3/2016).

"Para orang tua ini mengetahui anaknya menjadi korban setelah mendampingi anaknya menjalani pemeriksaan," tuturnya.

Sri menambahkan, para orangtua itu tak tahu anaknya terjun didunia prostitusi lantaran mereka berasal dari luar Jagakarsa. Saat tahu anaknya dieksploitasi mucikari Torik, para orangtua yang marah itu meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

"Orangtua pasti meminta pelaku dihukum berat. Tapi kami imbau juga agar orangtua pun selalu memonitor anaknya itu agar tidak terjadi hal seperti ini," pungkasnya.

PILIHAN:

Pilgub DKI, Taufik: Ahok Bakal Kalah, Percaya Sama Gue

Lulung Terima Tantangan Ahok untuk Duel Lewat Jalur Independen
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4379 seconds (0.1#10.140)