Pembunuhan Wanita Pelayan Kafe di Cakung karena Cemburu

Jum'at, 04 Maret 2016 - 17:08 WIB
Pembunuhan Wanita Pelayan Kafe di Cakung karena Cemburu
Pembunuhan Wanita Pelayan Kafe di Cakung karena Cemburu
A A A
JAKARTA - Pelaku pembunuhan terhadap Yati Nurhayati alias Riska waiters kafe di Cakung, Jakarta Timur, dibekuk petugas Polres Jakarta Timur. Cornelius Seko alias Ambon diringkus di rumah kakak kandungnya di Roxy, Jakarta Pusat.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Agung Budijono menerangkan, setelah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi diketahui terakhir kali Yati terlihat bersama dengan Cornelius. Korban dengan pelaku sejak beberapa bulan terakhir ini memiliki hubungan asmara.

Pada malam kejadian, korban dan pelaku berada di rumah kontrakan tersebut. Pertengkaran ini bermula saat pelaku melihat korban memiliki ponsel baru.

Pelaku pun ingin melihat isi ponsel tersebut namun janda beranak satu tersebut menolaknya. Cekcok mulut antara korban dengan pelaku pun terjadi hingga berujung maut.(Baca: Wanita Cantik Ditemukan Tewas dengan Kondisi Setengah Telanjang)

"Korban tewas dicekik pelaku. Motif pembunuhan ini dilatarbelakangi kecemburan pelaku terhadap korban," terang Agung di Mapolres Jakarta Timur. Menurut Agung, petugas yang melakukan penyelidikan mendapat informasi bila pelaku berada di rumah kakaknya di kawasan Roxy.

Tanpa melakukan perlawanan pelaku pun diringkus dan dibawa ke Mapolres guna mempertangunggjawabkan perbuatannya. Atas perbuatannya Cornelius akan dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman pidana di atas lima tahun penjara.

Sebelumnya diberitakan, pada Selasa dini hari 1 Maret 2016 sekira pukul 01.00 WIB warga Kampung Sawah, Cakung, Jakarta Timur digegerkan dengan penemuan mayat Riska yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Gang Sejahtera RT14 RW 17, Pulogebang Cakung, Jakarta Timur.

Dari tubuh ditemukan bekas cekikan di bagian leher.(Baca: Wanita Cantik Tewas di Cakung Ternyata Waitress Kafe)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4964 seconds (0.1#10.140)