Dianiaya Pacar Sang Ayah, Ini Hasil Autopsi Lengkap Marvel

Sabtu, 27 Februari 2016 - 17:04 WIB
Dianiaya Pacar Sang Ayah, Ini Hasil Autopsi Lengkap Marvel
Dianiaya Pacar Sang Ayah, Ini Hasil Autopsi Lengkap Marvel
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membeberkan hasil autopsi bocah dua tahun Marvelio yang diduga dibunuh pacar sang ayah. Terdapat sejumlah luka disekujur tubuh korban dan benturan di kepala yang menyebabkan penggumpalan darah.
Polisi melakukan autopsi jenazah Marvel di TPU Tegal Alur, Jakarta Barat pada tanggal 22 Februari 2016.

"Hasil autopsi menyatakan ada luka iris bentuk U dengan logam-logam pada bagian kanan. Ditemukan lubang tulang tengkorak kanan bentuk oval," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2/2016).

Selain di kepala, di tubuh korban juga ditemukan luka memar pada tangan kaki, lecet kepala belakang, memar pada lutut, pada luka resapan darah kepala belakang, luka patahan dari tengkorak depan sampai dasar tenggorak, gumpalan darah di otak kanan sebanyak 100 mililiter. (Diduga Aniaya Anak Pacar Hingga Tewas, Wanita Cantik Ditangkap)

"Kesimpulan luka- luka akibat kekerasan benda tumpul. Pada tanggal 16 Februari kita periksa delapan saksi. RY (pelaku) menyatakan korban katanya jatuh dari tempat tidur," tambahnya.

Setelah autopsi, penyidik melakukan gelar perkara. Ada tiga alat bukti, ada tindak pidana, bahwa kemungkinan luka akibat benturan yang sangat keras.

"Keterangan dan gelar perkara korban ada pada penguasaan (diasuh) saudari RY. Diduga RY melakukan kekerasan yang menyebabkan kematian terhadap Marvel. RY juga sudah mengakui semuanya," terangnya.

PILIHAN:

Ahok Tepuk Dada, Daeng Azis Ditangkap Berkat Dirinya

Daeng Azis Ditangkap Saat Leyeh-leyeh di Kosan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8682 seconds (0.1#10.140)