Hujan Sejak Malam, Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang

Jum'at, 26 Februari 2016 - 09:04 WIB
Hujan Sejak Malam, Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang
Hujan Sejak Malam, Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang
A A A
JAKARTA - Hujan yang mengguyur Jakarta sejak malam hingga kini membuat puluhan titik jalan di beberapa wilayah tergenang. Pantauan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta, sejauh ini ada 54 titik genangan di beberapa lokasi.

"Ada 54 titik genangan yang tersebar di wilayah Jakarta," ujar Kepala Bidang Informatika dan Pengendalian BPBD Provinsi DKI Jakarta Bambang Surya Putra melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (26/2/2016).

Bambang menuturkan, genangan paling banyak dicatat ada di Jakarta Utara dan Jakarta Barat. "Dari sore kemarin hingga saat ini pun terus kami berkoordinasi untuk melihat genangan yang ada," tukasnya.

BPBD DKI mencatat, dinihari tadi genangan terparah terjadi di Jalan Gaya Motor depan panti sosial kelurahan Sungai Bambu yang mencapai ketinggian hingga 50 cm. Kondisi serupa juga terlihat di Jalan Patra, Kebon Jeruk, tergenang hingga 50 cm.

Sementara di lokasi lain, genangan terlihat hanya sekitar 10-30 cm. Sementara di Jakarta Utara, Jalan Boulevard Kelapa Gading sempat tergenang akibat meluapnya Kali BGR.

PILIHAN:

Lulung Tuding Ahok Jadi Tersangka Baru Kasus UPS

Ini DIa Motif Pembunuhan Mirna versi Sang Ayah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1376 seconds (0.1#10.140)