Cari Bandar Narkoba, Petugas Gabungan Acak-acak Apartemen Kalibata City

Kamis, 25 Februari 2016 - 12:02 WIB
Cari Bandar Narkoba, Petugas Gabungan Acak-acak Apartemen Kalibata City
Cari Bandar Narkoba, Petugas Gabungan Acak-acak Apartemen Kalibata City
A A A
JAKARTA - Ratusan personel gabungan dari Kantor Imigrasi Jaksel, Polri dan Badan Narkotika Nasional (BNN) merazia Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan untuk menghentikan peredaran narkoba di apartemen itu.

ā€ˇSebanyak 352 personel gabungan itu membackup Imigrasi Jakarta Selatan untuk merazia bandar-bandar narkoba yang disinyalir merupakan warga negara asing (WNA). Sebab berdasarkan informasi, Apartemen Kalibata City kerap dijadikan tempat transaksi narkoba.

"Ini kegiatan rutin yang dilakukan BNN bersinergi dengan Narkoba Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Satwa Mabes Polri, kemudian TNI. Kami membantu pihak Imigrasi," ujar Direktur Psikotropika dan Trikursor BNN Brigjen Anjan Pramuka di Apartemen Kalibata City, Kamis (25/2/2016).

Menurutnya, memang WNA yang tinggal di Apartemen Kalibata City terindikasi tersandung kasus narkoba. Pihaknya menyisir unit-unit apartemen yang menjadi target dalam razia itu. "Nanti langsung di tes urine. Kalau terbukti langsung dibawa ke BNN," tuturnya.

Razia dilakukan sejak pukul 08.30 WIB yang dimulai dengan apel pagi di sekitaran TMP Kalibata. Usai apel, petugas langsung menuju Apartemen Kalibata City dan hingga kini razia itu masih berlangsung.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4974 seconds (0.1#10.140)