Modus Saipul Jamil Perdaya AW Serupa dengan DS

Rabu, 24 Februari 2016 - 22:33 WIB
Modus Saipul Jamil Perdaya AW Serupa dengan DS
Modus Saipul Jamil Perdaya AW Serupa dengan DS
A A A
JAKARTA - Aksi pencabulan yang diduga dilakukan Saipul Jamil terhadap AW serupa ketika artis dangdut itu memperdaya DS. Korban AW bertemu Saipul Jamil diajang pencarian bakat di stasiun televisi diajak menginap di rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan dicabuli.

Kuasa Hukum AW, Raidin Anom mengatakan, tindakan cabul Ipul terhadap kliennya itu terjadi pada tahun 2014 lalu. Awalnya, korban bertemu dengan Ipul di sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di sebuah stasiun televisi swasta.

"Klien kami pada tahun 2014 awal perkenalan dengan SJ dimana saat itu sodara terlapor SJ mengajak klien kami datang ke rumahnya, menginap di sana dan terjadi tindakan pencabulan," ujar Radian di Mapolda Metro Jaya, Rabu (24/2/2016).

Radian mengungkap, pencabulan terjadi pada saat korban sedang tidur di kamar Ipul. Tidak hanya itu, kliennya tidak hanya mendapatkan pencabulan Saipul, tetapi juga kekerasan.

"Dia menutup mulut klien kami untuk tidak berteriak, tangannya dipegang dan ditindih kaki sehingga klien kami tidak bisa melawan," jelasnya.

Dia menambahkan, kliennya sudah dua kali mendapatkan pencabulan disertai kekerasan oleh Ipul. "Sama seperti korban pertama, AW dioral dan anal seks," tegasnya.

PILIHAN:

Ahok: Daeng Azis Bisa Bayar Pengacara Hebat

Polisi Telusuri Aset Milik Daeng Azis Penguasa Kalijodo
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3382 seconds (0.1#10.140)