Saipul Jamil Satu Sel dengan 6 Penjahat

Senin, 22 Februari 2016 - 21:10 WIB
Saipul Jamil Satu Sel...
Saipul Jamil Satu Sel dengan 6 Penjahat
A A A
JAKARTA - Pedangdut Saipul Jamil menjalani penahanan bersama enam tahanan kasus kriminalitas lainnya di Polsek Kepala Gading. Saipul berada di ruangan tahanan yang memiliki kapasitas untuk tujuh orang tahanan.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona mengungkapkan, penyidik tidak pernah membedakan Saipul Jamil dengan tahanan lainnya. Meskipun Saipul Jamil merupakan publik figur dan namanya tengah naik daun saat ini.

"Saipul Jamil satu sel dengan penjahat lain di bui. Kapasitas di sel itu untuk tujuh tahanan," ungkap Bona pada Sindonews, Senin (22/2/2016). Bona menjelaskan, penyidik telah memiliki bukti kuat untuk menjerat Saipul Jamil sebagai tersangka kasus dugaan pelecehan seksual terhadap DS.

Namun, Bona enggan membeberkannya secara detail. Pasalnya, Bona tidak ingin tim pengacara Saipul Jamil mencatata dan menjadikannya sebagai bahan sanggahan di pengadilan.

"Gila saja kalau kami menahan orang dalam kondisi bukti tak cukup. Apalagi SJ ini publik figur. Sebanyak dua alat bukti saja sepanjang itu membuat hakim yakin pasti bisa memvonis orang. Kami punya lebih dari dua," jelasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0726 seconds (0.1#10.140)