Mantan Kekasih Yakin Saipul Jamil Dijebak

Sabtu, 20 Februari 2016 - 10:39 WIB
Mantan Kekasih Yakin Saipul Jamil Dijebak
Mantan Kekasih Yakin Saipul Jamil Dijebak
A A A
JAKARTA - Kasus pelecehan seksual yang menyeret artis tersohor Saipul Jamil diduga adanya pihak yang iri dengan duda Dewi Persik itu. Bahkan kasus pelecehan seksual tersebut diduga adalah jebakan untuk Saipul Jamil.

Mantan kekasih Saipul Jamil, Citra Yunita mengatakan, kondisi fisik Saipul Jamil baik. Namun, secara emosional, Saipul Jamil syok berada di tahanan Polsek Kelapa Gading.

"Kemarin ngobrol sama Ipul (Saipul) di Polsek. Dia baik, sehat dan bilang salam buat semuanya. Doakan ini masalah selesai," ujarnya di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016).

Menurut Citra, usai bertemu dengan Saipul dan bedialog, dia beranggapan ada orang jahat yang ingin menjatuhkan karirnya. Apalagi, karir Saipul tengah melambung tinggi. Bahkan, dia meyakini kalau Saipul tidak melakukan perbuatan cabul seperti yang ditudukan selama ini.

"Dia syok karena ini dadakan baru dibawa ke Polsek. Dia ini terlalu baik sama orang, jadi dia di jebak itu," tutupnya. (Baca: Tersangka Kasus Pelecehan Seksual, Saipul Jamil Dipecat dari TV)

PILIHAN:

Tinjau Rusun Pulogebang, Warga Kalijodo Ikut Pengundian
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5663 seconds (0.1#10.140)