KPAI Akan Lakukan Trauma Healing kepada DS

Jum'at, 19 Februari 2016 - 14:32 WIB
KPAI Akan Lakukan Trauma Healing kepada DS
KPAI Akan Lakukan Trauma Healing kepada DS
A A A
JAKARTA - KPAI akan melakukan trauma healing terhadap korban pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil. Sedangkan aksi cabul yang dilakukan Saipul, ditengarai karena pelaku hidup sendiri.

"Kami memiliki perhatian untuk rehabilitasi anak yang menjadi korban agar tidak terus trauma, nanti ada trauma healing. Kedua mekanisme penegakan hukum dan kita sudah koordinasi dengan Kapolres," ujar Ketua KPAI Asrorun Niam di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Niam menerangkan, kalau Saipul harus meminta maaf secara langsung kepada publik melalui media massa. Meski begitu, kepolisian harus tetap menjerat Saipul dengan hukuman pidana. (Baca: Pembantu Pergoki Saipul Jamil Cabuli DS)

Niam beranggapan, kalau indikasi pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil itu diduga muncul lantaran dia selalu hidup sendiri. Namun, alasan hidup tanpa pasangan itu pun seharusnya tidak menjadi dasar bagi Saipul untuk melakukan perbuatan cabul kepada penggemarnya.

Saat bertemu dengan perwakilan KPAI pagi tadi, Saipul dikabarkan berada dalam kondisi sehat. Namun, dia terlihat sedikit tertekan karena terlibat perkara pencabulan. (Baca juga: Air Liur Saipul Jamil di Celana DS Jadi Bukti)

"(Tersangka) masih sehat, meskipun ada guratan ketertekanan. Karena dia sedang menghadapi masalah hukum ya pasti ada kondisinya tertekan," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6948 seconds (0.1#10.140)