Janda Pemilik Toko Sembako Tewas di Kamarnya

Selasa, 16 Februari 2016 - 14:09 WIB
Janda Pemilik Toko Sembako Tewas di Kamarnya
Janda Pemilik Toko Sembako Tewas di Kamarnya
A A A
JAKARTA - Seorang janda yang juga pemilik toko sembako di Karawaci, Kota Tangerang tewas mengenaskan di dalam kamarnya. Diduga, janda dua anak itu menjadi korban perampokan.

Tewasnya Sui Kim, yang tinggal di Jalan Aryawasangkara, RT 2/2 Kelurahan Bugel, diketahui tetangganya sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (16/2/2016). Saat itu, Eni hendak berbelanja di warung korban.

"Waktu itu saya mau beli beras, di depan toko juga ada tukang minyak tanah yang langganan Enci. Dipanggil-panggil tidak ada jawaban. Akhirnya dilihat ke teras rumah ternyata ada darah dan pecahan botol," kata Eni kepada wartawan.

Merasa ada sesuatu yang mencurigakan, Kemudian dirinya memanggil ketua RT setempat. Sejumlah warga akhirnya memberanikan diri masuk ke rumah korban.

Ternyata warga menemukan korban sudah tergeletak bersimbah darah di kamarnya. "Saat diperiksa katanya sudah meninggal. Banyak darah di kepalanya," jelasnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, dari hasil pemeriksaan di lokasi, korban mengalami luka di kepala dan wajah diduga akibat pukulan benda tumpul dan tajam.

"Untuk barang korban yang hilang sedang kita selidiki, sedangkan korban tidak punya masalah dengan tetangga sekitar. Jadi motifnya masih kita dalami apakah ini pencurian dengan kekerasan atau pembunuhan," jelasnya.

PILIHAN:

Mau Digusur, Warga Kalijodo Sebut Ahok Preman

Mendadak, Penguasa Kalijodo Datangi Gedung DPRD DKI Jakarta
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5992 seconds (0.1#10.140)