Usut Kematian Manager PT Telkom, Polisi Cari HP Bagus

Senin, 15 Februari 2016 - 10:37 WIB
Usut Kematian Manager PT Telkom, Polisi Cari HP Bagus
Usut Kematian Manager PT Telkom, Polisi Cari HP Bagus
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya terus menyelidiki kasus yang menimpa Manager Wireless Product Divisi Service dan Solution PT Telkom Bagus Budi Wibowo (43) yang semula dikabarkan menjadi korban perampokan di dalam Metro Mini S640.

"Kami akan selidiki bahwa fakta tas, dompet dan laptop masih ada dan diamankan polantas," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, Senin (15/2/2016).

Barang korban yang hilang hanya sebuah handphone. Namun Krishna mengaku masih belum mengetahui di mana keberadaan handphone itu. (Baca: Jadi Korban Perampokan di Metro Mini, Manager PT Telkom Tewas)

Terpisah, dua orang saksi, sopir Metro Mini Muhammad Sasih dan kernet Muhammad Endar juga tidak mengetahui keberadaan telepon genggam Bagus. Kepada polisi, saksi mengaku memberikan semua barang milik korban kepada kepolisian. (Baca juga: Kesaksian Sopir Metro Mini Terkait Tewasnya Manager PT Telkom)

"Laptop masih ada. Yang amanin polantas. Tapi handphone jatuh dan yang ngambil enggak tahu," ujar Endar.

Endar mengatakan, Bagus meninggal usai dibawa ke rumah sakit. Sebab usai jatuh dari bus korban masih sadar, bahkan hingga dibawa ke rumah sakit Budi Mulya dan dirujuk ke RSCM.

Endar, yang saat itu berada di pintu depan bus, mengatakan Bagus jatuh lantaran lantai bus yang licin setelah terguyur hujan. Korban jatuh dari pintu belakang.

Saat itu, Endar mengaku empat orang laki-laki penumpang dalam bus tidak membuat kegaduhan saat korban terjatuh. Bahkan, setelah bus berhenti, empat penumpang tidak menolong korban.

"Itu kejadiannya sekitar pukul setengah enam sore. Sopir menghentikan mobil saat melihat korban terjatuh," tambahnya.

Kepolisian hingga kini belum menetapkan tersangka terkait peristiwa itu. Ini disebabkan keterangan yang disampaikan saksi-saksi belum jelas.

Sebelumnya, Bagus Budi Wibowo disebut-sebut menjadi korban perampokan dalam bus Metro Mini 640 jurusan Pasar Minggu-Tanah Abang. Versi sang sopir, usai dirampok, Budi lantas didorong keluar bus hingga jatuh dan kepala menghantam aspal.

Sasih dan Endar kini masih berada di Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan soal kasus Bagus Budi Wibowo.

PILIHAN:

Hujan Deras, Jalan Tol Jakart-Cikampek Banjir, Gardu Tol Cikunir Ambruk

Jessica Wongso Menunggu Hasil Tes Psikologis
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5466 seconds (0.1#10.140)