Masalah Sepele, Dua Pemuda di Depok Baku Hantam

Senin, 25 Januari 2016 - 12:15 WIB
Masalah Sepele, Dua...
Masalah Sepele, Dua Pemuda di Depok Baku Hantam
A A A
DEPOK - Hanya gara-gara saling melihat saat melintas, dua pemuda di Depok baku hantam. Salah satu pelaku terluka akibat pukulan di hidung dan hantaman di kepala bagian belakang.

Kanit Reskrim Polsek Beji AKP Syah Johan menerangkan, perkelahian itu diawali dari Yoga Pratama (30) yang sedang melintas di parkiran basement D-Mall dilihati oleh Dimas Hafiz Triana (28) asal Bogor.

"Pelaku dan korban salah paham, Dimas melihat Yoga yang berjalan bersama teman wanitanya. Tapi Yoga tak terima dilihati oleh Dimas sehingga menegurnya," ujarnya kepada wartawan, Senin (25/1/2016).

Saat itu, Yoga menegur Dimas karena melihatnya dengan pandangan yang dianggap menantang. "Yoga menegur Dimas, ada apa lihat-lihat. Tapi dijawab Dimas memang kenapa kalu saya lihat," katanya.

Kemudian terjadi ribut mulut dan terjadi pemukulan oleh pelaku. Korban luka di bagian batang hidung hingga robek dan dipukul di kepala bagian belakang. "Sehingga korban mengalami pusing dan luka," ungkap Johan.

Korban dilarikan ke RS Graha Permata Ibu. Kasus ini ditangani oleh Polsek Beji. "Kami olah TKP dan korban sudah divisum," jelasnya.

PILIHAN:

Soal Motif Dugaan Pembunuhan Mirna, Ini Kata Polisi

Cerita Kebrutalan Ricko Sebagai Preman Kampung Tanah Tinggi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0727 seconds (0.1#10.140)