Baku Tembak, Ricko Diduga Gunakan Pistol Milik Iptu Prabowo

Jum'at, 22 Januari 2016 - 20:46 WIB
Baku Tembak, Ricko Diduga Gunakan Pistol Milik Iptu Prabowo
Baku Tembak, Ricko Diduga Gunakan Pistol Milik Iptu Prabowo
A A A
JAKARTA - Dalam baku tembak antara polisi dengan tersangka pelaku pengeroyokan polisi di Kompleks Berlan, Ricko diduga menggunakan pistol milik Iptu Prabowo. Pasalnya saat pengeroyokan di Kompleks Berlan, pistol milik Iptu Prabowo diambil kelompok penyerang.

"Dia bisa mendapatkan pistol itu karena, pistol itu diduga milik Iptu prabowo yang diambil oleh salah satu tersangka pengeroyokan beberapa waktu lalu di Berlan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hendro Pandowo, Jumat (22/1/2016).

Hendro menambahkan akan tetap memeriksa secara detail apakah pistol yang digunakan oleh Ricko untuk menyerang petugas merupakan Pistol Iptu Prabowo atau bukan. (Baca: Gerebek Sarang Narkoba, Polisi Baku Tembak di Johar Baru)

"Meski dugaan itu kuat, namun kita masih belum bisa membuktikan, dan untuk membuktikannya harus di identifikasi dulu. Ini di dalam masih berlangsung Identifikasi," tutur Hendro.

Rico pun terpaksa ditembak mati petugas lantaran melakukan aksi koboy nya dengan mengumbar tembakan ke arah petugas dan warga. Agar tidak membahayakan, petugas langsung melumpuhkan Rico di tempat kejadian.

PILIHAN:

Cerita Keluarga, Mirna Pacaran 10 Tahun dengan Arif
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7531 seconds (0.1#10.140)
pixels