Perindo DKI Yakin Lomba Gerak Irama Jauhi Pemuda dari Narkoba

Jum'at, 22 Januari 2016 - 11:42 WIB
Perindo DKI Yakin Lomba Gerak Irama Jauhi Pemuda dari Narkoba
Perindo DKI Yakin Lomba Gerak Irama Jauhi Pemuda dari Narkoba
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta Sarianta Tarigan meyakini, lomba yang digelar oleh Perindo bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jakarta Utara dapat menjauhkan pemuda dari narkoba. Karena acara ini juga bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Survei yang ada sekarang 30% pemuda sudah terkontiminasi dengan narkoba, namun kami optimis kegiatan ini bisa menjauhkan (pemuda dari) narkoba," kata Sarianta di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jumat (22/1/2016).

Kata Sarianta, lomba acara gerak jalan ini akan berlanjut di setiap wilayah-wilayah yang ada di Jakarta. "Ini start dari Jakarta Utara dahulu, nanti kami rencanakan lomba ini juga ke wilayah lainnya di DKI Jakarta," uja Sarianta.

DPW Perindo melaksanakan Lomba Gerak dan Irama Berbaris Lagu Perjuangan-Mars Perindo dan Yel-Yel Anti Narkoba tahun 2016 di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Laksamana Yos Sudarso, Jakarta Utara.

Acara gerak jalan ini juga diikuti oleh 1.000 peserta perwakilan dari SMP, SMA, dan SMK di Jakarta Utara. Selain itu, ini juga untuk mensosialisasikan Mars Perindo dan lagu-lagu perjuangan.

Acara lomba ini akan berlangsung selama dua hari hinga hari esok. Saat ini, ada 20 sekolah yang ikut lomba gerak jalan di antaranya SMK Global, SMPN 53, SMAN 52, SMPN 123, dan lainnya.

Mereka dalam mengikuti lomba harus melakukan gerakan yang kompak dengan irama lagu perjuangan dan dilanjutkan dengan Mars Perindo.

PILIHAN:

Feeling Ayah Mirna Soal Dugaan Pembunuh Anaknya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6630 seconds (0.1#10.140)