Sosialisasikan Lagu Perjuangan, Perindo Gelar Lomba Gerak Jalan

Jum'at, 22 Januari 2016 - 10:38 WIB
Sosialisasikan Lagu Perjuangan, Perindo Gelar Lomba Gerak Jalan
Sosialisasikan Lagu Perjuangan, Perindo Gelar Lomba Gerak Jalan
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta kembali melakukan kegiatan untuk meningkatkan kemampuan dan potensi kreativitas bagi remaja dan pelajar di Jakarta.

Kali ini DPW Perindo melaksanakan Lomba Gerak dan Irama Berbaris Lagu Perjuangan-Mars Perindo dan Yel-Yel Anti Narkoba tahun 2016 di Gelanggang Remaja Jakarta Utara.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Sarianta Tarigan mengatakan, acara gerak jalan ini diikuti 1.000 peserta dari beberapa perwakilan sekolah SMP, SMA, dan SMK di Jakarta Utara. Acara ini juga dilakukan untuk melakukan sosialisasi Mars Perindo.

"Jadi mereka bisa mendalami jiwa Perindo yang memang berfokus kepada anak muda dan juga mengenal lagu-lagu perjuangan," ujarnya usai membuka acara di lokasi, Jumat (22/1/2016).

Setelah itu, acara ini juga bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menyosialisasikan anti narkoba.

"Kita (Perindo) kalau soal anak muda perhatian dan pasti akan terus melakukan hal seperti ini," tukasnya.

Acara lomba ini akan berlangsung dua hari, yaitu hari ini dan esok hari di tempat yang sama. Saat ini setidaknya ada 20 sekolah yang ikut lomba antara lain SMK Global, SMPN 53, SMAN 52, SMPN 123, dan lainnya.

Mereka dalam mengikuti lomba harus melakukan gerakan yang kompak dengan irama lagu perjuangan dan dilanjutkan dengan Mars Perindo.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7388 seconds (0.1#10.140)