Pemilik Rumah Penyerang Polisi Ditakuti Warga Berlan

Rabu, 20 Januari 2016 - 22:15 WIB
Pemilik Rumah Penyerang Polisi Ditakuti Warga Berlan
Pemilik Rumah Penyerang Polisi Ditakuti Warga Berlan
A A A
JAKARTA - Warga Kawasan Berlan ternyata sudah mengetahui aktivitas Mami Y sebagai bandar narkoba. Namun, warga tidak ada yang berani melapor karena takut diancam oleh Mami Y.

Salah seorang tetangga Mami Y, berinisial H mengaku mengetahui aktivitas transaksi narkoba namun warga lainnya enggan mencampuri urusan tersebut. "Kita sih sudah tahu ada kegiatan itu (jual beli narkoba). Tapi kita mau lawan, mereka malah lebih galak," kata H di lokasi, Rabu (20/1/2016).

Tidak sampai disitu, lanjut H, petugas hansip di lingkungan yang hendak menegur Mami Y pun langsung diancam dengan parang.

H menuturkan, pada saat kejadian pengeroyokan anggota Polsek Senen, warga memilih bersembunyi di dalam rumah."Pas kemarin itu saya lebih baik di rumah karena khawatir menjadi korban pengeroyokan," tutup H.

Sekadar informasi lokasi rumah Y berada persis di sebelah Kali Ciliwung. Dari Jalan Slamet Riadi IV RT 08 (depan) hingga ke rumah Y berjarak sekitar satu kilometer. Jalan depan rumah Y memiliki lebar hanya sekitar 150 cm.

Penerangan di sekitar lokasi juga remang-remang. Rata-rata bangunan yang berdiri di bantaran Ciliwung merupakan bangunan semi permanen. Hingga saat ini rumah Y masih dibentangkan garis polisi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8789 seconds (0.1#10.140)
pixels