Rumah Bandar Narkoba Penembak Polisi Dikelilingi CCTV

Selasa, 19 Januari 2016 - 11:38 WIB
Rumah Bandar Narkoba Penembak Polisi Dikelilingi CCTV
Rumah Bandar Narkoba Penembak Polisi Dikelilingi CCTV
A A A
JAKARTA - Kediaman bandar narkoba berinisial I di Jalan Bugis, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dilengkapi sejumlah kamera CCTV. Keberadaan CCTV inilah membuat I mengetahui kedatangan anggota polisi saat melakukan penggerebekan di rumah bandar tersebut.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Afrisal menjelaskan, ketika enam anggota Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat mengepung rumah I, tanpa diduga ada perlawanan dari bandar narkoba tersebut.

Bandar narkoba yang hendak ditangkap berdasar pengembangan tersangka sebelumnya ini melepaskan tembakan berulang kali ke arah petugas. Akibatnya dua anggota polisi yakni Iptu S menderita luka tembak di lengan kanan dan Bripka AD tertembak di dada.

"Di rumah tersangka itu ada CCTV di halaman depan. Sehingga tersangka mengetahui kedatangan kami ke rumah itu," jelas Afrisal, Selasa (19/1/2016).

Sebelumnya diberitakan, dua polisi yakni Iptu S dan Bripka AD ditembak peluru bandar narkoba I saat menggerebek rumah pelaku di Jalan Bugis, Tanjung Priok, Jakarta Utara, dini hari tadi.(Baca: Dor! 2 Polisi Terkapar Ditembak Bandar Narkoba)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7756 seconds (0.1#10.140)