Pedagang Sayur di Pasar Ciputat Tewas Gantung Diri

Senin, 18 Januari 2016 - 21:24 WIB
Pedagang Sayur di Pasar Ciputat Tewas Gantung Diri
Pedagang Sayur di Pasar Ciputat Tewas Gantung Diri
A A A
TANGERANG SELATAN - Apriyanto (20), pria asal Sragen, Jawa Tengah ditemukan tewas tergantung di kamar mandi kontrakannya Jalan Swadaya RT11/10, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tadi sore. Jenazah pria yang juga berprofesi pedagang itu pertama kali ditemukan oleh sang istri.

"Suami atau korban sepulang berdagang sayuran dari Pasar Ciputat langsung ke kontrakan bersama istri sekitar pukul 06.00 WIB. Mereka tidur istirahat bersama, ketika terbangun istrinya kaget melihat suaminya sudah tergantung tewas," kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Masyuri di Tangsel, Senin (18/1/2016).

Apriyanto tewas di kontrakan milik Muchtar Efendi, kata Masyuri, korban gantung diri menggunakan tali tambang plastik yang diikatkan di kaso asbes yang ada di kamar mandi.

"Istrinya lalu keluar dan minta tolong tetangga. Kemudian para tetangga datang menghampiri ke kontrakan, dan ditunjukkan oleh istri korban ke arah kamar mandi, dilihat ada tali yang tergantung di kamar mandi," tuturnya.

PILIHAN:

Jadi Kurir, Sugito Tewas Mengenaskan di Dekat Teroris Sarinah


Ketemu AKBP Untung Sangaji, Ini Bahasa Tubuh Aiptu Budiono
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0003 seconds (0.1#10.140)