Tinggalkan UI, Dedi Dijaga Ketat Polisi

Rabu, 13 Januari 2016 - 20:25 WIB
Tinggalkan UI, Dedi Dijaga Ketat Polisi
Tinggalkan UI, Dedi Dijaga Ketat Polisi
A A A
DEPOK - Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi selesai memberikan ceramah di Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok. Dedi berbagi kisah suksesnya dalam memimpin Kabupaten Purwakarta pada seminar kepemimpinan bersama narasumber lainnya yakni Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah.

Dedi bahkan hanya menyampaikan paparan selama satu jam dan menjawab tiga pertanyaan peserta seminar, tidak ikut sampai selesai acara. Dedi langsung pamit meninggalkan ruangan.

"Karena saya ada acara lain, saya mohon pamit tidak sampai selesai," kata Dedi saat meninggalkan Pusat Studi Jepang (PSJ) UI Depok, Rabu (13/1/2016). (Baca: FPI Depok: Kami Tidak Sudi Dedi Seminar di UI)

Sementara itu polisi berjaga ketat di luar ruangan untuk menghalau kemungkinan massa Front Pembela Islam (FPI) memaksa masuk. Massa FPI juga sudah dialihkan perhatiannya dengan digiring polisi ke Gerbatama pintu masuk utama UI.

Saat keluar, Dedi pun dikawal ketat polisi dipimpin Kabagops Polresta Depok Kompol Agus Widodo. Dedi hanya menjawab pertanyaan wartawan seputar pembangunan kabupaten, sedangkan saat dimintai tanggapan penolakan FPI, Dedi bungkam.

Dedi langsung cepat-cepat diungsikan ke mobil Avanza putih untuk meninggalkan Kampus UI dengan pengawalan polisi. Sedangkan massa FPI tak satupun terlihat saat Dedi keluar ruang seminar.


PILIHAN:

Geledah Rumah Jesica, Polisi Temukan Ini

Dihadang FPI, Bupati Purwakarta Batal ke Karawang
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7956 seconds (0.1#10.140)