Pencurian Bagasi, Kapolres Bandara: Akan Ada Tersangka Baru

Rabu, 06 Januari 2016 - 18:09 WIB
Pencurian Bagasi, Kapolres Bandara: Akan Ada Tersangka Baru
Pencurian Bagasi, Kapolres Bandara: Akan Ada Tersangka Baru
A A A
TANGERANG - Hingga kini Polres Bandara Soekarno-Hatta masih mengembangkan kasus pencurian bagasi penumpang pesawat. Kapolres Bandara Soetta Kombes Pol Royce Haryy Langie menegaskan bakal ada tersangka baru dalam kasus ini.

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Royce Harry Langie mengungkapkan bahwa akan ada tersangka baru dalam kasus pendodosan bagasi Lion Air.

"Saat ini masih proses pengembangan. Tetapi yang sudah tersangka empat orang. Tidak menutup kemunginan akan ada tersangka lagi," ujar Kapolres di kantor pusat PT Angkasa Pura II, Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (6/1/2016).

Royce mengapresiasi keberanian PT Angkasa Pura II yang telah bekerjasama dengan pihaknya dalam mengungkap kasus pencurian tersebut.

"Karena memang para pelaku ini hanya dengan pulpen saja bisa mengetahui isi tas koper penumpang," terangnya. (Baca: Edan! Pencurian di Bagasi Pesawat Dilakukan Secara Sistematis)

Royce menerangkan ini juga harus jadi perhatiam penumpang agar lebih menjaga barang berharganya. "Kami berharap untuk barang berharga tidak disimpan dibagasi," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, petugas Polres Bandara Soetta berhasil menangkap empat oknum petugas porter Lion Air yang mencuri bawang bawaan penumpang pesawat.

Pencurian itu terekam kamera tersembunyi atau CCTV yang dipasang oleh PT Angkasa Pura II. Empat orang tersangka yang masing-masing berinisial A, A, M dan S berhasil ditangkap.

PILIHAN:

Ahok Nilai Wali Kota Jakarta Pusat Tak Becus Kerja
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0690 seconds (0.1#10.140)