Istri Security Maskapai Pencuri Bagasi Diperiksa Polisi

Selasa, 05 Januari 2016 - 17:04 WIB
Istri Security Maskapai Pencuri Bagasi Diperiksa Polisi
Istri Security Maskapai Pencuri Bagasi Diperiksa Polisi
A A A
JAKARTA - Untuk mendapatkan barang bukti baru, Polres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) memeriksa sejumlah petugas maskapai. Tak hanya itu, istri security maskapai yang ditangkap karena melakukan pencurian bagasi pesawat ikut diperiksa.

Kasubag Humas Polres Bandara Soetta E Sutrisna menerangkan, masih melakukan penyidikan terkait pencurian bagasi pesawat. "Kami sedang melakukan penyidikan dan mencari bukti tambahan terkait empat pelaku yang sudah tertangkap," terangnya kepada Sindonews, Selasa (5/1/2016).

Saat ini, lanjutnya, polisi tengah memintai keterangan dari pihak keluarga pelaku. Hal itu dilakukan untuk mencari bukti tambahan terkait kasus pencurian yang dilakukan di Bandara Soetta itu.

"Dua security itu kan sudah punya istri. Istrinya juga kami mintai keterangan. Istrinya juga kaget kalau suaminya berbuat nekat seperti itu," pungkasnya. (Baca: Edan! Pencurian Bagasi Pesawat Dilakukan Secara Sistematis)

Sebelumnya diberitakan, Polres Bandara Soetta menangkap empat petugas maskapai karena melakukan pencurian bagasi penumpang pesawat. Mereka yang ditangkap adalah dua porter dan dua security maskapai.

Saat ini Polres Bandara Soetta masih mengembangkan kasus ini untuk membongkar kemungkinan adanya sindikat pencurian bagasi di bandara.

PILIHAN:

Nikahi Istri Residivis, Juragan Bebek Tewas Dibantai
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1401 seconds (0.1#10.140)