Tenggelam di Rawajati, Jasad Roni Ditemukan di Cikoko

Senin, 04 Januari 2016 - 11:03 WIB
Tenggelam di Rawajati, Jasad Roni Ditemukan di Cikoko
Tenggelam di Rawajati, Jasad Roni Ditemukan di Cikoko
A A A
JAKARTA - Setelah hilang selama 36 jam di Sungai Ciliwung, jasad Roni Pratika (27) yang tenggelam disekitar Rawajati ditemukan di bantaran kali dekat Carrefour MT Haryono, Jakarta Selatan.

Kasubbag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, pada Senin (4/1/2016) pagi, sekitar pukul 09.45 WIB. Tim SAR gabungan Basarnas dan polisi itu berhasil menemukan jasad Roni di bantaran kali Ciliwung setelah 36 jam lamanya melakukan penyisiran di bantaran kali.

"Ditemukan di Cikoko. Tepat di dekat Carrefour MT Haryono. Disitu jasad korban mengapung dan dievakuasi," ujarnya pada Sindonews, Senin (14/1/2016).

Menurutnya, jasad korban itu telah diserahkan ke keluarganya. Pihak keluarga tampak sangat terpukul melihat jasad Roni. Rencananya, Roni akan dimakamkan di kediamannya hari ini.

"Korban sudah dibawa pihak keluarga ke Jalan Bina warga, RT 03/07, Rawajati, Jaksel untuk diurus pemakamannya," tutupnya. (Baca: Roni Tenggelam Usai Selamatkan Temannya di Sungai Ciliwung)

Sebelumnya, Roni hilang setelah terseret derasnya arus kali Ciliwung di Jalan Rawajati Barat, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (2/1/2015) malam. Dia hilang setelah menolong temannya yang tenggelam saat sedang asik berenang bersama teman-temannya dj kali Ciliwung.

PILIHAN:

Edan! Pencurian di Bagasi Pesawat Dilakukan Secara Sitematis

Suami Hajar Istri karena Melihat Pesan Romantis di HP
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8122 seconds (0.1#10.140)