Tersesat saat Tawuran, Anggi Tewas Dibacok Kelompok Lawan

Minggu, 03 Januari 2016 - 11:13 WIB
Tersesat saat Tawuran, Anggi Tewas Dibacok Kelompok Lawan
Tersesat saat Tawuran, Anggi Tewas Dibacok Kelompok Lawan
A A A
JAKARTA - Tawuran antar warga terjadi di Jalan Almunawar, Kapuk Raya, Cengkareng, Jakarta Barat. Seorang pemuda bernama Anggi Hermanto (28) tewas akibat luka bacok di punggungnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto mengatakan, peristiwa terjadi pada Minggu (3/1/2016) dini hari. Dua kelompok massa berniat saling serang di Jalan Kapuk Raya, tepatnya di depan Dealer Motor Honda Cahaya Mas.

"Dua kelompok pemuda yang jumlah setiap kelompoknya sekitar 20 orang datang dari sisi berlawanan dengan membawa celurit, pedang dan batu," ujarnya.

Didik menerangkan, pemuda dari sisi sebelah timur akhirnya memulai dengan menyerang secara beramai-ramai. Tak ayal saling bacok dan saling pukul pun terjadi. Korban terkena bacokan dibagian punggungnya.

"Koban yang ikut dalam peristiwa tawuran ini langsung kabur ke arah Gang Munawaroh. Rupanya ia dikejar oleh sekelompok orang, karena tersesat ia akhirnya dibacok sejumlah rivalnya dengan celurit," katanya.

Selanjutnya oleh sejumlah warga, korban dibawa ke RS Bunda Suci karena menderita luka parah. "Namun nahas, ia pun akhirnya tewas karena kehabisan darah," terangnya.

Hingga kini, tambah Didik, pihaknya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk menyelidiki dan mencari para pelaku yang membacok Anggi.

"Fokus kami mencari tahu identitas dua kelompok masyarakat yang berterlibat tawuran ini. Salah satunya dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengecek Closed Circuit Television (CCTV) di sekitar lokasi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5274 seconds (0.1#10.140)