Erik Bunuh Istri karena Dihamili Pria Lain

Jum'at, 01 Januari 2016 - 17:15 WIB
Erik Bunuh Istri karena Dihamili Pria Lain
Erik Bunuh Istri karena Dihamili Pria Lain
A A A
BEKASI - Erik Estrada pembunuh Desy Hafiatun Nufus nekat melakukan perbuatannya karena kecewa dengan sang istri. Erik menduga istrinya itu hamil karena perbuatan pria lain.

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Agung Budi Leksono menerangkan, berdasar pemeriksaan terhadap Erik diketahui pembunuhan sadis itu dilakukan berlatarbelakang kekesalan pelaku terhadap korban."Erik merasa dibohongi korban. Dia meyakini istrinya itu hamil oleh pria lain apalagi korban bekerja di salah satu tempat hiburan malam di Jakarta Timur," terang Agung, Jumat (1/1/2016).

Desy dan Erik baru menikah selama enam bulan, namun sang istri sudah hamil delapan bulan. Inilah yang memicu kecurigaan pelaku bila sang istri berselingkuh."Selain itu Erik juga merasa harta bendanya habis oleh Desy dipergunakan untuk membeli make-up dan belanja hal-hal yang tak perlu," ujar Agung.

Kekesalan inilah yang menjadi pemicu Erik nekat menghabisi istrinya tersebut. "Erik akan kita sangkakan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman hukuman di atasa lima tahun penjara," ucapnya.(Baca: Keluar Penjara, Suami Pembunuh Istri Hamil 8 Bulan Dibekuk)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7396 seconds (0.1#10.140)