Habib Selon Akan Dikebumikan di Dekat Makam Abah dan Umi

Senin, 28 Desember 2015 - 15:45 WIB
Habib Selon Akan Dikebumikan di Dekat Makam Abah dan Umi
Habib Selon Akan Dikebumikan di Dekat Makam Abah dan Umi
A A A
JAKARTA - Jenazah Habib Selon atau pemilik nama lengkap Habib Salim Alatas itu akan dimakamkan di dekat makam kedua orangtuanya di TPU Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Habib selon meninggal dunia lantaran sakit yang dideritanya.

"Insya Allah nanti bakda Ashar, dia nanti dimakamkan dekat makam ana (saya) punya abah (bapak) sama umi (ibu) di Karet Bivak, Tanah abang," kata Habib Ali Alatas adik keenam dari Habib Selon di rumah duka, Senin (28/12/2015).

Habib Ali melanjutkan sanak saudara akan ikut mengantarkan ke pemakaman. Tangis haru masih mewarnai rumah duka namun para keluarga mencoba untuk menahan rasa sedihnya itu. (Baca: Tokoh FPI Habib Selon Meninggal Dunia)

Sebelumnya diberitakan, Habib Selon tutup usia di RS Menteng Mitra Afia (MMA), Jakarta Senin pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat bakda Ashar.

Saat ini jenazah sedang disemayamkan di rumah duka di Kampung Sawo Kecik Lapangan Ros belakang Masjid Al-Ma'mur RT06/06 No 31 A Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.


PILIHAN:

Sekda DKI Nyagub, Ahok Minta Saefullah Mundur
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5558 seconds (0.1#10.140)
pixels