Kunjungi Katedral, Kapolri Dikawal Ratusan Polisi Bersenjata Lengkap

Jum'at, 25 Desember 2015 - 04:34 WIB
Kunjungi Katedral, Kapolri...
Kunjungi Katedral, Kapolri Dikawal Ratusan Polisi Bersenjata Lengkap
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti mengunjungi Gereja Jatedral yang ada di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kedatangannya itu untuk melakukan peninjauan keamanan di gereja.

Berdasarkan pantauan, Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti datang ke Gereja Katedral pada Kamis 24 Desember 2015, sekitar pukul 21.40 WIB. Dia datang diiringi ratusan anggota kepolisian berseragam dan bersenjata lengkap.

Kapolri yang diiringi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian pun tampak memasuki gereja disambut petinggi dan pemuka agama Gereja Katedral.

Usai berbincang dengan pihak Gereja Katedral di dalam Gereja, Kapolri keluar dari halaman gereja pada sekitar pukul 22.10 WIB. Tak banyak yang disampaikan Kapolri, pasalnya dia hanya datang untuk memantau situasi di Katedral.

"Semuanya aman. Semua rencana pengamanan memang sudah dipersiapkan," ujarnya, di Gereja Katedral, Kamis (24/12/2015).

Jemaat Gereja Katedral tampak terkejut dengan kedatangan Kapolri itu. Pasalnya, saat datang dia dikawal oleh ratusan personel Polri dan TNI. "Siapa sih yang datang? Sampai bikin jalanan stuck," kata salah seorang jemaat di depan gereja.

"Kapolri katanya. Boleh poto bareng ga yah sama dia?," timpal salah seorang jemaat lainnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2114 seconds (0.1#10.140)