Warga Kebagusan Geger, Ada Pocong Siang-siang

Senin, 14 Desember 2015 - 19:13 WIB
Warga Kebagusan Geger, Ada Pocong Siang-siang
Warga Kebagusan Geger, Ada Pocong Siang-siang
A A A
JAKARTA - Warga Jalan Kebagusan II, RT 02/06, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dihebohkan penemuan bungkusan kain kafan berbentuk pocong. Saat diperiksa, pocong tersebut ternyata berisi tulang belulang.

Saksi, Tobri (40) mengatakan, siang tadi dia tengah melakukan penggalian di bibir kali. Dia menemukan sebuah bungkusan kain berwarna putih berbentuk seperti pocong.

"Saya lagi gali tanah buat tanaman pohon. Pas sudah sampai satu meter, ketemu seperti pocong. Saya buka tahunya ada tulangnya," ujarnya di lokasi, Senin (14/12/2015).

Tobri pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pasar Minggu. Dia khawatir tulang itu merupakan korban pembunuhan. "Besarnya sekitar ukuran bayi dengan panjang 3-8 sentimeter. Saya juga heran, siang-siang kok ada pocong ditemukan," tuturnya.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Iptu Triyogo Handoyo saat dihubungi, menduga tulang-belulang itu merupakan tulang binatang yang sudah terkubur selama 5 tahunan. Tapi untuk memastikannya, tulang belulang itu dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Menurut keterangan saksi, lima tahun lalu ada beruk ditembak dan dikubur, tapi bukan di situ dikuburnya dan tidak pakai kain. Tulang yang ditemukan terbungkus kain menyerupai pocong, di situ ada delapan potongan tulang. Panjang masing-masing tulang antara tiga sampai delapan sentimeter. Ada tulang iganya juga," tuturnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5864 seconds (0.1#10.140)