Ini Cara Bandar Cekoki Narkoba ke Anak TK

Selasa, 08 Desember 2015 - 13:05 WIB
Ini Cara Bandar Cekoki Narkoba ke Anak TK
Ini Cara Bandar Cekoki Narkoba ke Anak TK
A A A
JAKARTA - Peredaran narkoba di Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan. Pasalnya, barang haram itu tidak hanya menyasar orang dewasa dan remaja, tetapi sudah ke tarap anak Taman Kanak-kanak (TK).

"Saat ini para pengedar narkoba bukan hanya menyasar orang dewasa tapi dia mengincar para generasi baru, seperti anak SD dan TK," kata Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Budi Waseso di Kantor BNN, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (8/12/2015).

Pria yang bisa dipanggil Buwas ini menambahkan, para bandar dan penegedar selalu mencari cara baru agar bisa menyusupi narkoba ke dalam tubuh anak Indonesia.

"Caranya bandar itu mencampurkan narkoba ke dalam minuman yang disukai anak-anak, dari situlah anak-anak kemudian dibuat ketergantungan dengan narkoba," tuturnya.

Mantan Kabareskrim Mabes Polri ini mengatakan, saat ini BNN sedang mendalami kasus tersebut. Namun, dia enggan memberitahu dimana wilayahnya.

"Ini faktanya saat ini, harus kami hadapi dan tidak bisa ditangani dengan tenang. Karena ini ancamannya negara Indonesia," pungkasnya.

PILIHAN:

Si Kembar Korban Kecelakaan KRL vs Metro Mini Masih Kritis
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6506 seconds (0.1#10.140)
pixels