Kantor Wali Kota Jakarta Timur Dikirimi Benda Mencurigakan

Selasa, 08 Desember 2015 - 10:08 WIB
Kantor Wali Kota Jakarta Timur Dikirimi Benda Mencurigakan
Kantor Wali Kota Jakarta Timur Dikirimi Benda Mencurigakan
A A A
JAKARTA - Kantor Wali Kota Jakarta Timur, di Jalan Sentra Timur, Pulo Gebang, Cakung dikirimi benda mencurigakan oleh orang tak dikenal pada Senin 7 Desember 2015 sekitar pukul 22.00 WIB. Benda mencurigakan itu diletakkan di depan ruang Closed-circuit television (CCTV).

"Tadi malam, sebuah kardus coklat mencurigakan diletakkan di kipas outdoor AC (Air Conditioner) depan gedung utama, depat ruang CCTV," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Husaima di Jakarta, Selasa (8/12/2015).

Kata Husaima, berdasarkan keterangan Arif Rahman (42), seorang petugas keamanan yang melihat benda tersebut kaget lantaran pada saat itu dirinya melintas dari pos depan ke pos belakang tidak melihat benda mencurigakan itu. Namun, saat Arif hendak kembali ke pos depan kardus cokelat itu tampak tergeletak di lokasi.

"Petugas keamanan langsung memberitahukan kepada Polsek Cakung. Begitu tiba di lokasi, polisi langsung memasang police line," tambahnya.

Polsek Cakung juga meminta bantuan tim Gegana Polda Metro Jaya untuk menyelidiki kardus cokelat yang mencurigakan. "Tim Gegana Polda Metro Jaya sampai dini hari tadi melakukan pengecekan," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4298 seconds (0.1#10.140)