Pulang Nonton Konser Reggae, ABG 13 Tahun Tewas Dibacok

Senin, 07 Desember 2015 - 22:50 WIB
Pulang Nonton Konser Reggae, ABG 13 Tahun Tewas Dibacok
Pulang Nonton Konser Reggae, ABG 13 Tahun Tewas Dibacok
A A A
JAKARTA - Seorang remaja berusia 13 tahun bernama Dul Faqih tewas dikeroyok lima orang di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Dul meninggal dunia akibat luka bacok di bagian tubuhnya.

Kapolsek Cilandak Kompol Safi'i menjelaskan, pembacokan terhadap Dul ini terjadi pada Sabtu 5 Desember 2015 sekitar pukul 23.00 WIB lalu. Berdasar keterangan saksi, saat itu korban hendak pulang ke rumah usai menyaksikan konser musik reggae.

Korban bersama beberapa temannya hendak menaiki Mikrolet M17. Baru saja mikrolet akan berjalan, lima remaja yang mengendarai sejumlah sepeda motor menghadang laju mikrolet.

"Korban lantas ditarik keluar angkot oleh lima pelaku. Sempat terjadi perkelahian dan salah seorang pelaku menyabetkan celurit ke ke punggung korban," jelas Safi'i, Senin (7/12/2015). Korban yang sempat dilarikan ke RS Marinir Cilandak mengembuskan napas terakhir akibat sabetan celurit tersebut.

Menurut Safi'i, rekan-rekan korban tidak ada yang mengenal para pelaku."Kami masih menyelidiki kasus ini dan memburu pelaku. Mudah-mudahan mereka segera tertangkap," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6593 seconds (0.1#10.140)