Pesta Sabu di Cengkareng, Pemakai & Pengedar Diciduk

Kamis, 03 Desember 2015 - 13:08 WIB
Pesta Sabu di Cengkareng,...
Pesta Sabu di Cengkareng, Pemakai & Pengedar Diciduk
A A A
JAKARTA - Petugas Polres Jakarta Barat menangkap dua lelaki yang sedang mengonsumsi sabu di rumahnya. Tak hanya itu dari keterangan dua pelaku petugas juga meringkus seorang pengedar barang haram tersebut.

Dua pemakai sabu yang dibekuk di Kebon Jahe, Cengkareng, Jakarta Barat, yakni NA (27) dan AL (32). Sedangkan pengedar sabu diketahui berinisial TCK (31).

Kasubbag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Heru Julianto mengatakan, penangkapan terhadap NA dan AL dilakukan pada Selasa,1 Desember 2015 kemarin. Informasi masyarakat adanya rumah yang menjadi lokasi khusus untuk mengonsumsi narkoba menjadi awal dari penangkapan para pelaku.

"Kita intai dari Subuh, siang hari dilakukan penggerebekan. NA dan AL tertangkap tangan sedang mengonsumsi sabu," kata Heru, Kamis (3/12/2015). Dari keterangan NA dan AL ini lah diketahui barang haram tersebut dibeli dari TCK.

Tak menunggu lama TCK pun ditangkap di rumahnya. Barang bukti berupa 3 paket sabu, satu butir pil ekstasi, dan alat hisap sabu disita petugas.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0768 seconds (0.1#10.140)